Pasang Iklan Teks Murah
Dapatkan pelanggan baru dengan mempromosikan bisnis anda disini
http://namanyacumainfo.blogspot.com

Ads by Cuma Info

Monday 27 October 2014

Beberapa Resiko Kesehatan Akibat Mengkonsumsi Vetsin

Sakit Kepala
Sakit kepala adalah efek samping yang umum dan terhitung kecil dari mengkonsumsi makanan yang mengandung MSG. Dalam jangka panjang, keluhan ini akan berkembang menjadi migrain yang dapat memicu masalah berat.

Masalah Saraf
Selain kepala, mengkonsumsi vetsin secara terus menerus juga dapat membuat seseorang mati rasa, kesemutan hingga ada perasaan terbakar di area wajah dan leher. Selain itu orang juga menjadi mudah mengantuk dan lelah. Dalam jangka panjang, gangguan saraf akibat mengkonsumsi MSG juga berpotensi memicu penyakit neurodegenerative seperti Parkinson, Alzheimer, Huntington dan multiple sclerosis

Masalah Jantung
Konsumsi MSG dapat meningkatkan sistem kerja jantung, nyeri di bagian dada hingga serangan jantung.

Tidak baik untuk ibu hamil dan bayi
Makanan gurih yang mengandung MSG sangat tidak dianjurkan untuk seorang ibu hamil. Sebenarnya larangan ini sudah dicantumkan dalam kemasan sejumlah produk yang mengandung MSG.

Masalah lain
Beberapa gangguan lain akibat mengkonsumsi MSG dalam kadar tertentu seperti gangguan pencernaa, tekanan darah tinggi, disfungsi tiroid, diabetes tipe 2, obesitas, asma, ketidakseimbangan hormon, autisme, alergi makanan dan juga kerusakan retina.

No comments:

Post a Comment